Senin, 12 Juli 2010

Amantino Mancini Tak Mau Dipinjamkan Lagi


Agen Amantino Mancini menaruh harapan pada Marseille.
Agen pemain Amantino Mancini menegaskan kliennya saat ini sudah tak lagi berminat untuk menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Roberto Calenda, agen Mancini, kini tengah menanti apakah juara Ligue 1 Prancis Marseille akan kembali berminat mendapatkan jasa pemain asal Brasil ini.

"Menghabiskan musim sebagai pemain pinjaman bukanlah sebuah solusi yang meyakinkan buat kami," kata Calenda kepada Sky Sport 24.

"Dengan adanya hal seperti itu maka berarti sang pemain bisa jadi tengah mengalami cedera dan kondisi ini dialaminya sekarang."

"Sejauh ini Mancini tak bisa berbuat apa-apa terhadap apa yang sudah dilakukan Milan. Setiap orang itu memiliki program di tempatnya dan ini harusnya bisa dihormati."

"Marseille sendiri telah berminat kepadanya sejak Desember lalu, tapi sampai sekarang belum ada kelanjutannya. Jadi kami akan melihat apa yang akan terjadi beberapa hari ke depan."

"Yang pasti, dia saat ini berstatus sebagai pemain Inter [Milan] dan akan melakukan yang terbaik buat Nerazzurri."

Mancini pada musim lalu telah menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Inter. Ia sendiri berstatus sebagai pemain milik dari AC Milan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar