Selasa, 13 Juli 2010

Biabiany: "senang bisa kembali ke rumah"


APPIANO Gentile - pemain baru Inter Jonathan Ludovic Biabiany dan Luca Castellazzi dipresentasikan kepada pers setelah sesi latihan hari ini di Centro Sportivo Angelo Moratti.

Pertama atas adalah striker Prancis Biabiany, yang kembali ke Inter setelah mantra pinjaman dengan Chievo, Modena dan Parma.

"Sangat penting untuk memiliki pemain cepat dengan mentalitas menyerang," jelas Rafael Benitez. "Saya pikir Biabiany adalah semacam ini pemain Kita dapat bekerja sama dan saya yakin bahwa dia akan membuat perbedaan dalam banyak pertandingan.. Selamat Datang Jonathan."

Biabiany membuang-buang waktu lagi untuk mengekspresikan kegembiraan di kembali ke Inter setelah dua musim dengan tim Primavera dan penampilan untuk tim pertama dalam pertandingan Coppa Italia melawan Empoli.

Dia berkata: "Saya sangat senang bisa kembali ke rumah dan bisa bekerja dengan semua juara di tim ini, belajar dari mereka dan memperbaiki. Saya berterima kasih kepada Parma untuk apa yang mereka lakukan untuk saya dan saya sedikit sedih ketika saya berpikir tentang teman lama saya tim, tapi aku hanya senang sekarang untuk mengetahui bahwa tim penting seperti Inter memutuskan untuk mengambil risiko pada saya.

"Saya sekarang memiliki lebih banyak pengalaman, baik secara fisik dan taktis, tapi aku baru saja tiba di sini dan saya masih harus menunjukkan apa yang bisa kulakukan Tujuan saya adalah sama dengan rekan tim saya:. Untuk memenangkan segalanya dan bermain game sebanyak mungkin , berkat ajaran-rekan tim saya. "

Biabiany, yang model peran Thierry Henry dan Ronaldo, menambahkan: "Saya selalu berusaha melakukan pekerjaan saya dan memperbaiki dalam segala hal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar