Senin, 12 Juli 2010

Bronzetti: Madrid Menyerah Gaet Maicon


Konsultan transfer Real Madrid, Ernesto Bronzetti mengatakan jika El Real sudah menyerah dalam perburuan Douglas Maicon.
Berdasarkan kutipan dari GR Parlamento, Real Madrid dikabarkan telah menyerah dalam perburuan bek kanan Inter Milan asal Brasil, Douglas Maicon.

"Madrid kesulitan untuk mendatangkan Maicon, walaupun pihak Inter sudah mengajukan permintaan harga sebesar 35 juta euro untuknya," imbuh Bronzetti.

Ia juga menambahkan jika pelatih anyar Los Galacticos, Jose Mourinho saat ini sedang mencari seorang gelandang. "Mourinho sudah yakin akan posisi Sergio Ramos di sisi kanan pertahanan, saat in ia sedang mencari seorang gelandang seperti Steven Gerrard," ungkapnya.

Namun lebih lanjut Bronzetti mengaskan jika tidak mungkin menggaet Gerrard dari Anfield karena alasan harga dan usia.

"Kami masih memiliki Kaka di tengah, presiden klub tidak menyutunyui rencana memboyong Gerrard dari Liverpool, ia sudah 30 tahun, apalagi Liverpool meminta harga sebesar 70 juta euro, angka yang gila untuk pemain seumur itu."

Bronzetti juga mengemukakan pendapatnya tentang kemungkinan transfer yang terjadi di ranah Eropa, dan kemungkinan El Real mendatangkan bek tangguh Italia, Georgio Cheillini.

"Bursa transfer kali ini akan mengeluarkan banyak uang, Madrid lebih berhati-hati di pasar transfer, begitu juga Barcelona, saya sudah berbicara dengan presiden baru mereka, Sandro Rosell, dan ia menegaskan tidak akan melepas Zlatan Ibrahimovic ke Manchester City, Ibra akan bertahan di Camp Nou," tukasnya.

"Cheillini ke Madrid? Itu tidak mungkin, sulit menyujudkannya, saya pikir pada akhir transfer nanti Madrid akan mendatangkan bek FC Porto, Bruno Alves untuk memperkuan lini pertahanan."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar