Selasa, 13 Juli 2010

Castellazzi: "Bangga berada di sini"


APPIANO Gentile - Rafael Benitez Luca Castellazzi diperkenalkan kepada pers sebagai "pemain berpengalaman yang telah dibedakan dirinya selama bertahun-tahun berkat kerja, aku berpikir bahwa Inter membutuhkan profesional berkualitas dalam peran ini juga.. Aku berharap dia memberikan itu semua untuk mendapatkan tempat di tim. "

Castellazzi, yang pemain pengganti legenda Inter Zenga di Padova kembali pada tahun 1996, mengatakan: "Saya tiba di sini pada usia 35 setelah karir yang panjang dengan dua memori yang sangat baik kali saya di Brescia dan Sampdoria. Saya sangat gembira ketika saya mulai saya petualangan di Inter kemarin, saya tidak berpikir saya akan sangat bersemangat pada usia saya ... Saya sangat bangga telah dipilih di antara begitu banyak pemain menjadi bagian dari kelompok juara yang besar. "

Julio Cesar adalah orang pertama di Inter untuk berbicara sangat dari kustodian mantan-Samp yang kini akan menjadi pemain pengganti-Nya. "Itu tak terelakkan bahwa situasi ini akan berubah sedikit," mengakui Castellazzi. "Sebagai kiper kedua Anda tahu bahwa kesempatan Anda untuk bermain setiap hari Minggu lebih sedikit dari biasanya, tapi Anda masih harus bekerja keras selama seminggu agar siap ketika Anda membutuhkan" 
 
.

Castellazzi membayar penghormatan kepada pria yang menggantikan dalam skuad Inter: Francesco Toldo. "Kita harus menghormati pemain hebat yang telah meninggalkan tanda tak terhapuskan pada Inter dan sepakbola Italia," katanya. "Nomor Kemejaku? Nomor 1 kemeja jika masih tersedia. Nomor 12 satu sangat beruntung Julio Cesar ..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar