Selasa, 17 Agustus 2010

Burdisso Dan Baptista Bertukar Klub?


Roma masih belum menyerah untuk memboyong kembali Nicolas Burdisso dari Inter.Perburuan AS Roma atas bek Inter yang musim lalu dipinjamkan ke Roma Nicolas Burdisso memasuki babak baru. Dikabarkan oleh New-Roma, Inter bersedia untuk berbicara dengan Roma kemungkinan menukar Burdisso dengan Julio Baptista.

Burdisso yang musim lalu tidak mendapat tempat di skuad Inter akhirnya dipinjamkan ke Roma selama satu musim penuh. Roma yang tertarik dengan performa mengkilapnya selama bermain bagi tim asal ibu kota Italia tersebut berusaha untuk mempermanenkan kontrak Burdisso namun tawaran Roma selalu ditolak oleh kubu Inter.

Inter akhirnya bersedia bernegosiasi dengan Roma soal transfer Baptista dan Burdisso. Baptista yang tidak mendapatkan tempat di lini depan Roma selama ini berusaha dijual oleh Roma namun sayangnya sang pemain sendiri menyatakan ingin bertahan di Roma.

Pelatih Inter Rafa Benitez sejatinya lebih menginginkan mantan anak asuhnya di Liverpool Dirk Kuyt. Selain itu Presiden Inter Massimo Moratti juga telah berbicara dengan Genoa mengenai transfer Giuseppe Sculli. Jika kedua transfer ini berhasil, bisa dipastikan Roma harus mencari cara lain untuk mendapatkan Burdisso karena pihak Inter tidak membutuhkan Baptista lagi.(goal.com)


.....Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar