Senin, 16 Agustus 2010

Hodgson: Berikan £20 Juta, Silahkan Bawa Mascherano


Pers Inggris memperkirakan Inter Milan akan mengajukan tawaran dalam waktu dekat.Pelatih Roy Hodgson berupaya mempertahankan Javier Mascherano, dengan mengatakan gelandang asal Argentina itu hanya boleh pergi jika ada klub yang membelinya dengan harga £20 juta.

Hodgson dibuat frustrasi dengan tidak adanya tawaran dari Barcelona dan Inter Milan, meski keduanya telah lama menjajagi kemungkinan mendapatkannya.

Mascherano menjadi starter ketika Liverpool ditahan Arsenal 1-1 pada laga pertama Liga Primer. Hodgson sedang mempertimbangkan memasukannya ke dalam tim yang berlaga di Liga Europa melawan Trabzonspor.

"Kami telah bekerja dengannya selama dua pekan," kata Hodgson.

"Saya kira dia dan Gerrard tampil luar biasa di lini tengah. Saya tidak terkejut jika dia yang terbaik di dunia," lanjut mantan pelatih Fulham itu.

Menurut Hodgson, situasi Mascherano berbeda dengan yang dialami James Milner. Aston Villa telah mendapatkan tawaran, sedangkan Liverpool tidak.

Pers Inggris berspekulsi Inter Milan mengajukan tawaran dalam waktu dekat, karena presiden Massimo Moratti baru saja mendapatkan dana £22 juta dari hasil penjualan Mario Balotelli.(goal.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar