Kamis, 05 Agustus 2010

Inter Dituduh Sabotase Karir Luis Jimenez


Hal tersebut dilakukan I Nerazzurri dengan membiarkan gelandang asal Cili itu merapat ke Ternana.Gelandang Ternana Luis Jimenez meluncurkan serangan bagi mantan klubnya, Inter Milan dengan bernyanyi di hadapan reporter dan mengatakan I Nerazzurri telah berkhianat denganmelepasnya ke Ternana, tim yang berlaga di divisi lapis kedua sepakbola Italia.

Jimenez berada di bawah kontrak tim yang bermarkas di Giuseppe Mezza itu selama tiga tahun dan Ternana memiliki 50 persen kepemilikannya. Bulan Juni lalu Ternana mengambil kepemilikan penuh dan fakta ini membuat Jimenez marah besar karena Inter seperti membiarkannya begitu saja.

"Moratti pernah berjanji akan melepas saya ke Parma tetapi tidak ada yang menghubungi saya. Saya bahkan mendapat kabar ini melalui berita di internet," kata Jimenez pada Gazzetta dello Sport.

"Saya merasa dikhianati. Tidak ada seorangpun dari Inter yang melakukan kontak."

Jimenez menduga Inter dan Parma sudah menjalin negosiasi transfer, tetapi ketika dokumen jatuh ke tangan Ternana, mereka menolaknya.

"Situasi saya memang buruk. Parma ingin membeli kepemilikan saya, tetapi Ternana menolaknya. Saya tidak tahu alasan mereka dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan sekarang."

Situasi saat ini semakin runyam, Jimenez jelas ingin pergi tetapi di sisi lain Ternana ingin menggunakan jasanya.

"Kisah ini seperti suami yang dicampakkan istrinya, tetapi masih ingin tinggal bersama," tandas El Mago.(goal.com)
(sungguh aneh n ironi bikin comment seperti itu,harusnya km tunjukaqn kwalitas km jim sehingga klub besar mau menawar km....)
......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar