Rabu, 11 Agustus 2010

Inter Kini Beralih ke Ledesma


Ndra Gallagher Nerazzurri 12 August at 04:00Setelah memutuskan mengakhiri ketertarikkannya terhadap Javier MascheranoInter kini mengalihkan buruannya kepada gelandang asal Argentina lainnya, Cristian Ledesma. Harga 25 juta pounds yang dipatok Liverpool untuk Mascherano dianggap Inter terlalu mahal, Karenanya Presiden Massimo Moratti pun memutuskan menghentikan perburuannya kepada kapten Albiceleste itu.

Pelatih Rafael Benitez pun setuju dengan alternatif lain, yakni gelandang Lazio, Ledesma. Harga Ledesma diyakini jauh lebih murah, Hal itu tak lepas karena kontraknya tinggal tersisa hingga akhir musim, Benitez sendiri musim lalu sempat kepikiran memboyong Ledesma ke Liverpool Saat eks pilar Lecce itu masih bermasalah dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito. Keinginan itu cocok dengan Inter yang musim lalu juga memang sudah berminat dengan Ledesma.

Untuk mendapatkan Ledesma, Inter ditengarai hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 6 juta euro ditambah status kepemilikan bersama pemain muda Joel Chikwuma atau Obiora Nwankwo, Sementara gaji yang diminta Ledesma pun tidak terlalu mahal, yakni 2 juta euro per musim. Lazio sendiri sudah siap melepas Ledesma karena mereka sudah mendatangkan penggantinya, Hernanes.

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar