Kamis, 19 Agustus 2010

Marchisio Tolak Tawaran Inter


Claudio Marchisio masih merundingkan kontrak barunya dengan Juventus.Carlo Pallavicino, agen Claudio Marchisio, mengatakan kliennya akan menolak tawaran Inter Milan karena ingin menjadi pemain talismatic untuk Juventus.

"Marchisio ingin merealisasikan mimpi masa kecilnya, menjadi simbol Juventus -- tim yang dicintainya sejak lama," kata Pallavicino.

Marchisio tiba di Juventus sembilan tahun lalu. Dia berharap tetap menajdi bagian Bianconeri saat kariernya memasuki tahun ke-15.

Pallavicino mengatakan kliennya tidak pernah berpikir akan meninggalkan Turin, dan bermain dengan klub lain.

La Gazzetta dello Sport sempat melaporkan Inter Milan siap melayangkan tawaran sebesar €15 juta untuk pemain usia 24 tahun itu. Perwakilan Inter juga telah berbicara dengan Pallavicino, tapi belum sempat mengadakan pendekatan langsung ke Marchisio.

Menurut Pallavicino, kliennya sedang merundingkan kontrak baru dengan Bianconeri. Perundingan ini membutuhkan sedikit waktu, karena ada perbedaan yang harus diselesaikan.

"Benar bahwa kami telah berbicara dengan Juve selama dua bulan. Itu disebabkan terjadinya pergantian manajemen," kata Pallavicino.

"Kami harus mengatakan manajemen lama menjanjikan sesuatu kepada Marchisio, dan manajemen baru tidak ingin memenuhi janji itu," lanjutnya, tanpa menyebut janji yang dimaksud.(goal.com)
(menolak itu kan baru kata agennya blm tentu pemainya menolak biasa agen maunya yg lebih aja...) .....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar