Rabu, 11 Agustus 2010

Moratti Tanggapi 'Serangan' Mou


MILAN - Presiden Inter Milan Massimo Moratti tidak menunggu lamauntuk melontarkan pembelaan terhadap pelatih barunya, Rafael Benitez, menyusul serangan verbal Jose Mourinho.

Gagal mengantarkan Liverpool ke papan atas klasemen Premier League, musim lalu, Mourinho meremehkan kapasitas Benitez sebagai juru ramu di Giuseppe Meazza. Pelatih Portugal yang kini membesut Real Madrid meyakini, Benitez tak akan mampu menyamai prestasinya bersama Inter. Terlebih dengan torehan treble winners yang dia berikan untuk Javier Zanetti cs, musim lalu.

Kendati bekerja sama dengan baik selama dua tahun masa bakti Mou di Inter, Moratti jelas terpanggil untuk membela Benitez. “Saya tidak setuju (dengan pendapat Mourinho). Saya bisa katakan, Benitez bekerja dengan sangat tenang,” ungkap Moratti seperti disitat The World Game, Rabu (11/8/2010).

“Benitez memiliki banyak kesamaan dengan Mourinho. Contohnya, dalam hal profesionalitas serta perhatian mereka terhadap detil-detil terkecil,” puji Moratti.

“Kami tahu bagaimana kinerja Mourinho. Saya senang dia mengatakan ingin bertemu Inter di final Liga Champions. Saya yakin, dia mencintai Inter seperti halnya kami mencintai dirinya. Tapi, saat ini ada sosok baru yang berharap bisa memperoleh simpati publik, klub serta fans. Dia adalah Benitez,” pungkasnya(okezone.com)

......Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar