Selasa, 10 Agustus 2010

Riva: Cassano Dan Balotelli Adalah Bakat Yang Dikirim Dari Langit



Gigi Riva menasehati keduanya setiap saat.Gigi Riva, direktur timnas Italia, mengatakan Antonio Cassano dan Mario Balotelli adalah pemain yang dikirim dari langit.

Keduanya diabaikan pelatih Marcello Lippi, tapi akan menjadi andalan Cesare Prandelli dalam laga persahabatan melawan Pantai Gading, malam ini di Upton Park, London.

Prandelli akan memainkan keduanya bersama Amauri dan Simone Pepe, dalam formasi 4-2-3-1.

"Saya sungguh ingin melihat keduanya bermain bersama. Cassano dan Balotelli adalah bakat turun dari langit. Keduanya memainkan bola secara alamiah," demikian Riva.

Riva bekerja dengan Cassano di dua Kejuaraan Eropa. Di Portugal, Cassano menjadi yang terbaik. Ia menyebut Cassano sedikit penggembira, tapi selalu ingin melakukan yang terbaik.

"Cassano telah berubah. Balotelli juga memperlihatkan sikap menyenangkan selama latihan," kata Riva.

"Banyak orang memuji sikap Cassano. Saya yakin perubahan terjadi sejak menikah dengan Carolina, seorang pemain polo air profesional," lanjut Riva.

Menurut Riva, ketika melihat Cassano mengenakan cincin kawin di jari manis Carolina, dirinya sempat menasehati pemain Sampdoria itu.

"Saya katakan, kini kau memiliki orang yang memperhatikan setiap saat. Memiliki istri seorang atlet berarti memiliki orang yang terus mengikuti perkembangan karier dan memberi nasehat," kata Riva.

Kepada Balotelli, Riva mengatakan; "Kapan pun kau punya masalah datangkan kepada saya. Jangan malu."

Balotelli hanya diam ketika Riva mengatakan hal itu. Meski demikian Riva tahu Balotelli ingin semua orang memahami kepribadiannya.

"Mario pemain luar biasa, tapi dia perlu memahami bahwa di sepakbola siapa pun tidak bisa setiap pekan tampil bagus," kata Riva.(goal.com)

.....froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar