Senin, 16 Agustus 2010

Sneijder Tak Fokus Pada Ballon D'Or


Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder lebih memilih untuk fokus membawa timnya meraih sukses bersama dibanding perolehan prestasi bagi dirinya sendiri.Sukses mengantar Inter Milan meraih treble musim lalu dan tim nasional Belanda ke final Piala Dunia 2010, tak sedikit yang kemudian menjagokan Wesley Sneijder akan meraih penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

GOAL.com 50 juga memposisikan Sneijder sebagai pemain terbaik di tahun ini, dan yang bersangkutan juga merasa bangga atas penobatan ini.

Namun ditegaskannya jika meraih Ballon d'Or bukanlah menjadi fokus utamanya di musim ini.

"Apakah saya menjadi kandidat juara untuk Ballon d'Or? Saya pastinya tidak fokus pada obsesi pribadi semata," katanya kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (16/8).

"Saya hanya akan fokus pada apa yang bagus bagi Inter Milan dan memenangi gelar sebanyak mungkin."

Dan Sneijder juga sudah membidik gelar juara yang ada di depan mata, yakni Piala Super Italia, di mana Inter Milan akan berebut gelar melawan AS Roma.

"Kondisi fisik saya sudah jauh lebih baik tiap harinya dan saya yakin pada hari Sabtu, saya akan siap untuk melakoni laga Piala Super Italia melawan AS Roma," tandasnya.(goal.com)
......Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar