Jumat, 10 September 2010

Benitez Ingatkan Milan Pada Memori Liga Champions 2005


Rafa Benitez mengungkit kembali kisah comeback Liverpool saat mengalahkan Milan yang lebih difavoritkan.Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez, mengingatkan AC Milan agar tidak terlena oleh status favorit juara. Suksesor Jose Mourinho itu mengungkit memori saat I Rossoneri diunggulkan di final Liga Champions musim 2004/05 menghadapi klub yang ditanganinya ketika itu, Liverpool.

Kita semua tahu hasil akhir pertandingan tersebut. Milan yang sudah unggul jauh 3-0 saat jeda akhirnya harus mengakui keunggulan The Reds lewat adu penalti dalam pertandingan yang sangat dramatis di Istanbul, Turki.

Kini, beberapa pendapat juga menyuarakan bahwa Milan difavoritkan untuk merengkuh trofi Serie A Italia musim ini sekaligus menjungkalkan dominasi La Beneamata. Bahkan Kamis (9/9) kemarin, pemain baru Milan yang juga pernah berkostum Inter, Zlatan Ibrahimovic, dengan penuh percaya diri mengatakan klubnya akan mengalahkan Inter dalam segala hal.

Namun, dalam sebuah konferensi pers, Benitez mengingatkan Milan agar jangan terlalu jumawa, karena pemenang sebuah pertandingan atau kompetisi baru dapat dipastikan saat benar-benar telah berakhir.

“Pekan ini, saya dengar Milan difavoritkan untuk memenangkan semuanya. Sama halnya seperti ketika melawan Liverpool,” ujar Benitez kepada pers.

“Semuanya [Milan favorit] dikatakan sebelum pertandingan itu, sampai akhir babak pertama. Setelah itu semuanya berubah.”(goal.com)

......Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar