Minggu, 12 September 2010

Biabiany: "Inter masih bisa berkembang"


MILAN - Pemain sayap Perancis Jonathan Biabiany berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingansetelah membuat start pertamanya untuk Inter dalam kemenangan Sabtu atas Udinese.

Dia berkata: "Saya bahagia, meskipun saya tahu saya bisa melakukan bahkan lebih baik. Saya senang, aku tahu sebelum meninggalkan Appiano bahwa saya akan memulai permainan dan aku sangat bersemangat, tapi kemudian aku berusaha untuk menempatkan emosi ke satu sisi.

"Posisi saya? Saya selalu digunakan untuk bermain di kedua sisi, perubahan baik-baik saja dengan saya Bagi saya itu hanya penting untuk berada di pelayanan tim. Tapi. Saya ingin menjalankan di lawan lebih dan pergi untuk tujuan."(inter.it)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar