Jumat, 10 September 2010

Moggi: Milan Raih Scudetto, Inter Urutan Tiga


Luciano Moggi mengunggulkan AC Milan untuk meraih gelar scudetto musim ini.Luciano Moggi meyakini mahkota juara Serie A Italia yang dikuasai Inter Milan dalam lima musim terakhir akan mampu direbut rival sekota mereka, AC Milan.

Mantan direktur umum Juventus yang terlibat dalam skandal calciopoli itu menganggap pergerakan aktif I Rossoneri menjelang penutupan transfer window I telah mengubah peta kekuatan di antara kedua tim.

Menurut Moggi, keputusan manajemen La Beneamata untuk “hanya” mempertahankan skuad utama musim lalu membuat kekuatan mereka terlihat keropos dibanding para pesaingnya di Serie A.

“Milan akan menjuarai liga, [AS] Roma finis kedua dan Inter ketiga,” ungkap Moggi dalam kolomnya di laman Tuttomercatoweb.

“Saya mengatakan ini dengan senang hati karena saya mencoba memprediksikan pemenang [liga]. Begitulah bagaimana saya melihatnya. Itu mungkin terlihat berlebihan atau aneh, tapi [transfer] musim panas ini telah mengubah kekuatan di deretan papan atas sepakbola kita.”(goal.com)
(comment orng frustrasi...)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar