Rabu, 08 September 2010

Moratti: Inter Bukan Pasukan Tua!


Inter masih mampu mendapatkan banyak gelar pada musim ini.Presiden Inter Milan Massimo Moratti tidak sependapat dengan penilaian banyak orang yang menyebutkan skuad Nerazzuri terlalu tua untuk mengulangi prestasi minimal seperti musim lalu.

Hengkangnya sejumlah pemain muda seperti Mario Balotelli membuat Inter kini dihuni sebagian besar pemain veteran. Sebelumnya, Javier Zanetti telah menegaskan Inter masih lapar gelar.

“Kami bukan pasukan tua. Kami tidak memenangi tiga gelar sepuluh tahun lalu, tapi dua bulan lalu,” ujar Moratti dilansir Football Italia.

“Kami juga fokus dalam pembinaan pemain muda [seperti Coutinho]. Kami sudah punya beberapa pemain muda di sini, dan lainnya akan bergabung saat kompetisi berjalan.”

“Saya tidak pesimistis dengan kenyataan tim lain sudah melakukan perombakan. Kami memutuskan membeli pemain jika memang dibutuhkan. Saya tidak paham dengan sikap pesimistis banyak orang yang ditujukan kepada [Rafael] Benitez.”

“Rafa akan tahu bagaimana membandingkannya dengan musim lalu, dan fans juga memberikan dukungan penuh kepada dia. Mereka mengerti dengan filosofinya.”(goal.com)

......Forsa INTER.,.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar