Kamis, 20 Mei 2010

Juan: Saya Berharap Inter Juara Liga Champions


Juan memberikan dukungan kepada tiga rekan senegaranya dari Brasil yang akan tampil bersama Inter Milan di final Liga Champions.
Bek Roma Juan menyampaikan harapannya semoga Inter Milan bisa mendapatkan keberuntungan yang baik dalam laga final Liga Champions melawan Bayern Munich di Santiago Bernabeu.

Meski Roma menjadi rival Inter dalam persaingan di kompetisi domestik, namun Juan tetap berharap skuad Nerazzurri bisa pulang membawa trophy juara.

"Saya akan mendukung Inter untuk pertandingan Sabtu nanti," katanya kepada laman resmi klub Inter.

"Jika mereka kalah melawan Bayern maka musim depan Italia hanya akan bisa mengirimkan tiga tim saja ke Liga Champions," sambung pemain tim nasional Brasil ini lagi.

Juan ternyata juga memiliki alasan lain mengapa dirinya mendukung Inter. Ia mengaku dukungan itu mengalir karena di dalam Inter terdapat Lucio, Maicon dan Julio Cesar yang menjadi rekan senegaranya dari Brasil.

"Saya selalu lebih menyukai bisa menyaksikan teman-teman saya menang dan di sana saya punya tiga teman yang bermain untuk Inter yang juga akan bermain ke Piala Dunia bersama saya."

"Saya hanya berharap semoga mereka beruntung karena sebuah kemenangan akan memberikan mereka kekuatan secara psikologis untuk bisa bermain ke Piala Dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar