Senin, 24 Mei 2010

Moratti: Mourinho Boleh Pergi, Milito Tidak


Milan - Inter Milan sudah rela jika harus kehilangan pelatihnya, Jose Mourinho. Tapi jangan harap Diego Milito bisa ikut hijrah juga.

Milito tampil luar biasa musim ini. Baru semusim diboyong dari Genoa, si penyerang Argentina langsung tampil jadi pemain tertajam Nerazzurri di Seri A (22 gol) dan Liga Champions (enam gol).

Pemain berusia 30 tahun itu pula yang tampil jadi bintang saat Inter melengkapi treble-nya musim ini dengan memenangi Liga Champions. Milito memborong gol dalam kemenangan 2-0 atas Bayern Muenchen.

Dengan signifikansi Milito itulah Inter akan berjuang sekuat tenaga mempertahankannya. Inter tahu akan ada banyak klub yang meminati Milito, dengan salah satu godaan mungkin bakal datang dari Jose Mourinho, pelatih Inter yang sedang bersiap hijrah ke Real Madrid, sendiri.

"Saya hanya bisa bilang ada perbedaan antara Milito dan pelatih kami Mourinho," tegas Presiden Inter Massimo Moratti di situs resmi Inter yang dikutip AFP.

"Mourinho punya klausul yang membuatnya bisa pergi. Milito tidak," lanjut Moratti.

Mourinho saat ini diyakini sudah sejengkal lagi resmi melatih Madrid. Sementara itu Milito masih dikontrak Inter sampai dengan 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar