Minggu, 23 Mei 2010

Mourinho: Arrivederci Inter


The Special One kembali memberikan jawaban tentang spekulasi dirinya.
Pelatih Inter Milan Jose Mourinho telah mengumumkan dirinya akan meninggalan Nerazzurri setelah mengantarkan klub tersebut meraih treble dengan menyabet trofi Liga Champions di Madrid.

“Tugas saya sudah selesai. Saya sudah membuat sejarah bersama klub ini. Saya akan mencari motivasi baru di klub besar lainnya. Melawan Barcelona di Spanyol? Tentu akan menjadi tantangan besar,” ujar Mourinho kepada Rai Sport setelah pertandingan.

“Saya sangat senang berada di Inter, tapi tidak di persepakbolaan Italia. Saya tidak suka semua komentar yang dikeluarkan mulai dari presiden-presiden [klub], pelatih, dan media massa. Namun saya selalu suka Inter.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada persepakbolaan Italia, karena telah membuat saya menjadi pelatih yang lebih baik. Sekarang saatnya bagi saya untuk berpikir selama satu atau dua hari tentang tantangan baru di negara lain.”

“Saya sudah memberikan segalanya untuk tim ini, dan saya merasa bebas membuat keputusan tentang masa depan saya. Saya ingin menjadi pelatih pertama yang menjadi juara Liga Champions di tiga klub berbeda. Tapi saya belum menandatangani kontrak apa pun.”

Mourinho sempat melambaikan tangannya kepada fans Inter di Stadion Santiago Bernabeu. Mourinho pun terlihat menitikkan air mata ketika melakukan hal itu.

Saat ditanya Sat.1 apakah dia akan bergabung dengan Real Madrid, Mourinho menjawab: “Ya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar