Kamis, 24 Juni 2010

Cavani ingin menjadi rooneynya inter


Cavani bertujuan untuk menjadi seperti Rooney, Inter ingin Van Persie ...
Ace Edinson Palermo Cavani sedang mencari pindah ke Inter, mengklaim ia bisa menjadi Inter Wayne Rooney sebagai juara melihat ace Arsenal Robin van Persie.

"Saya ingin menjadi Inter Rooney, saya seorang striker yang bisa bermain dalam peran apapun," kata Cavani La Gazzetta dello Sport.

Laporan klaim dia akan biaya Inter € 25 juta, bukan masalah sebagai pelatih Rafael Benitez ingin dia di semua biaya, dan pemain tertarik oleh godaan tantangan indah untuk piala.

"Saya berharap kesepakatan ini berjalan dengan baik ini akan menyenangkan untuk tinggal di Italia dan berjuang untuk Scudetto dan Liga Champions,." Ia menambahkan.

Dan Cavani adalah memohon dengan Palermo mengendurkan pegangan pada dia lebih lanjut setelah presiden Maurizio Zamparini dikonfirmasi pada hari Senin pemain akan pergi.

"Saya ingin berterima kasih Zamparini karena ia telah seperti ayah bagi saya, tapi dengan penjualan saya dia bisa mendapatkan banyak uang," ia menyimpulkan.

Sementara itu Itasportpress.it klaim Inter juga melihat Van Persie. Striker yang disukai oleh Benitez, yang ingin mengontrak dia ketika dia berada di Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar