Senin, 21 Juni 2010

Inter Akan Tetap Berbahaya Meski Tak Didampingi Mourinho


BolaPagi – Hengkangnya Jose Mourinho ke Real Madrid sempat memunculkan spekulasi bahwa Inter Milan takkan mampu mengulang suksesnya musim ini. Namun, hal tersebut langsung dibantah direktur klub Juventus Beppe Marotta yang menyebut Inter tetap sulit ditundukan kendati tak lagi ditukangi Mou.

Rivalitas antara Inter-Juve bakal kembali meruncing usai Piala Dunia 2010, atau saat kompetisi musim 2010/2011 digelar. Juve yang berada di bawah arahan pelatih Luigi Del Neri akan mencoba menyaingi Inter yang juga dipastikan tak lagi bersama Mourinho yang musim ini sukses memberikan sejarah baru bagi Inter dengan tampil sebagai tim Italia pertama yang mampu menyabet tiga gelar sekaligus dalam semusim.

Menurut pandangan Marotta, Inter tetaplah kandidat kuat kendati tak memiliki pelatih jenius seperti Mourinho. Sebab, Inter dinilainya telah memiliki pondasi yang bagus dalam membangun tim.

“Saya pikir, Inter akan tetap berada satu tingkat di atas tim-tim kkontestan lain, meski nanti mereka tak didampingi Jose Mourinho,” tutut Marotta.

“Inter merupakan klub nomor satu di Eropa dan mereka berhasil mencapai prestasi tersebut setelah bertahun-tahun membangun fondasi. Ini membuktikan bahwa mereka (Inter) telah memiliki formula kemenangan,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar