Kamis, 10 Juni 2010

Maicon Pergi Jika Moratti Mengizinkannya


Johannesburg - Maicon akhirnya angkat bicara soal rumor mengenai kepergiannya dari Inter Milan musim panas ini. Bek asal Brasil itu mengaku tak ada niat hengkang dari Nerazzurri kecuali Massimo Moratti memang ingin menjualnya.

Belakangan ini isu Maicon akan diangkut Real Madrid atau Manchester City berhembus kencang. Apalagi Jose Mourinho yang baru diangkat jadi pelatih baru Madrid menginginkan mantan anak asuhya bergabung bersamanya.

Kontan berita yang beredar itu membuat cemas Inter karena Maicon adalah salah satu pemain kunci mereka saat meraih Treble Winner musim in dan sudah jadi pilar penting Il Biscione sejak pindah dari Monaco tahun 2006.

Pekan ini Maicon makin bikin Inter was-was karena ia mengatakan Madrid adalah tujuan berikut dalam karirnya.

Kini Maicon buka mulut juga seputar isu tersebut dengan mengatakan dirinya akan pergi jika kontraknya sudah habis atau Moratti memang ingin pemain 27 tahun itu tak lagi berkostum biru hitam.

"Mereka salah mengartikan ucapanku. Aku tidak bilang aku akan pergi dari Inter," tegas Maicon mengenai ucapannya tersebut kepada Football Italia.

"Aku mempunyai kontrak sampai 2014 dan jika klub ingin menjualku maka aku hanya ingin pergi ke Real Madrid. Ini karena Madrid adalah klub yang sangat penting dan Mourinho pelatih spesial untukku," lanjutnya.

"Aku bahagia berada di Inter dan tak ingin pergi sampai Presiden Moratti memang ingin menjualku," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar