Kamis, 24 Juni 2010

Rafael Benitez Akan Memberikan Piala Dan Milito Diego Apakah Tetap - Kepala Inter Marco Tronchetti Provera & Massimo Moratti


Inter anggota dewan Marco Tronchetti Provera mengharapkan pelatih Rafael Benitez untuk istirahat tanah lebih lanjut di bagian depan dan memberikan trofi Liga Champions.

"Dia adalah pelatih ideal untuk Inter. Dia memiliki pengalaman internasional ketika dia berada di final Liga Champions dua kali, memenangkan satu dari mereka," katanya kepada pers.

"Oleh karena itu dia tahu bagaimana mengelola situasi penting di klub seperti Inter saya pikir dia adalah pelatih yang tepat untuk masa depan.."

Provera tidak memberikan petunjuk tentang bagaimana klub itu membentuk rencana pengalihan pasar mereka. Tapi waktu di pihaknya.

"Kita akan lihat. Pasar masih panjang, dan saya yakin bahwa Inter masih akan kompetitif," tambahnya.

Namun, sementara Provera adalah membelokkan pertanyaan secepat kilat dalam bisnis, Massimo Moratti menegaskan Diego Milito sedang saja menandatangani kontrak baru.

"Ya, Milito tinggal, ia tidak akan meninggalkan Inter," kata Moratti Il Corriere dello Sport.

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport mengklaim Milito telah menerima tawaran perpanjangan dan akan menerima kesepakatan dengan klub sampai 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar