Rabu, 28 Juli 2010

Agen: Masa Depan Burdisso Buram, Tapi Bakal Gabung Ke Inter


Roma dan Inter disebut Fernando Hidalgo, selaku agen Nicolas Burdisso, lelet dalam menangani kliennya.Bek Inter Milan yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma, Nicolas Burdisso, sejauh ini tak memiliki sinyal bagus terkait masa depannya.

Pihak Inter dan Roma bahkan sampai saat ini masih belum merealisasikan transfer pemain asal Argentina itu alias wacana saja yang mengemuka.

Selasa kemarin, kepada pers, agen Burdisso mengecam kedua kubu yang dinilainya terlalu lelet dalam menanggapi persoalan Burdisso terutama dalam hal negosiasi.

"Nicolas saat ini sedang di Meksiko, ia pun belum tahu bagaimana masa depannya, apakah dengan Inter atau Roma," ujar sang agen bernama Fernando Hidalgo kepada Forzaroma.info.

"Kami tak menyalahkan siapapun, namun si pemain sudah memberikan segalanya di musim lalu dan sungguh tak adil bila mencampakkannya seperti ini. Satu bulan sebelum kompetisi liga, ia masih simpang siur tentang masa depannya."

"Kedua tim itu telah berbicara namun hanya pada diri mereka masing-masing saja tanpa membecirakan langsung dengan saya atau ke Nicolas."

"Terakhir kali mereka berbicara 15 hari silam dan kami sama sekali diam bahkan tak mendengar apapun."

Nerazzurri saat ini tengah berada di Amerika Utara menjalani tur pra-musim, diterangkan Hidalgo, kliennya setidaknya saat ini bakal bergabung dengan armada Rafael Benitez.

"Tentu saja ia akan bergabung dengan Inter di Philadelphia," tutup sang agen menyimpulkan Burdisso sementara.(goal.com)

....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar