Rabu, 14 Juli 2010

Branca: "Balotelli Maicon dan tidak untuk dijual"


MILAN - Marco Branca berbicara di sela-sela penyajian kemeja rumah baru Inter di Nike Football Milano. "Setelah memenangkan begitu banyak, kita berada dalam situasi khusus dan memang benar bahwa kita menerima panggilan telepon setiap hari karena semua orang ingin setidaknya enam atau tujuh juara kami," kata direktur teknik Inter.

"Maicon dan Balotelli belum pernah transfer terdaftar. Jika dan ketika ada tawaran, kami akan membawa mereka ke dalam pertimbangan, tetapi mereka tidak mengalihkan terdaftar Balotelli Berapa harganya?. Dia tidak punya harga.

"Sementara itu kami telah melakukan berbagai kesepakatan untuk masa depan Coutinho,. Sebagai contoh, adalah pemain muda dan teknis dan kami senang untuk memiliki dia di Inter. Kami sedang menghitung kepadanya untuk masa depan dan kami akan memberikan dia waktu untuk tumbuh tanpa menempatkan tekanan pada dia. Kami telah membawa Biabiany kembali ke rumah dan kami juga memiliki Mariga, Faraoni dan kiper yang sangat berpengalaman dalam Castellazzi.

"Gesekan dengan Roma selama Burdisso? Roma punya nomor telepon saya, itu masih sama Daniele Pradé. Adalah seorang kolega dan teman Jika dia ingin menghubungi saya dia tahu apa yang harus dilakukan.."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar