Sabtu, 17 Juli 2010

Cambiasso Tepis Keraguan Pada Benitez


Pemain asal Argentina ini menilai Rafael Benitez sepadan kemampuannya dengan Jose Mourinho.
Gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso masih menaruh harapan besar kepada Jose Mourinho. Mourinho adalah mantan pelatih Inter yang kini menangani Real Madrid.

Walau masih besar harapan kepada Mourinho, tetapi Cambiasso juga merasa Rafael Benitez yang kini menjadi pelatih Nerazzurri bakal mampu melanjutkan sukses yang telah ditorehkan The Special One musim lalu.

Pemain asal Argentina ini yakin mantan pelatih Liverpool ini akan mampu memberikan yang terbaik bersama Inter musim depan. Ia juga tetap percaya diri dengan kemampuan dan pengalaman yang telah diperlihatkan Benitez sewaktu masih melatih di Inggris maupun Spanyol.

"Benitez? Wah saya sudah delapan kali bertemunya di Spanyol dan kami telah memenangkan sebuah Scudetto. Tapi pada pertandingan terakhir melawannya kami justru berhasil menjadi pemenang di Liga Champions," kata Cambiasso kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia sudah mampu menjalankan setiap tugasnya dimana pun dia berada dengan baik. Dan tentunya, dia adalah salah seorang yang terbaik di Eropa, layaknya juga Jose Mourinho."

Anda mempunyai penilaian khusus terhadap Rafael Benitez? Menurut Anda, akankah mantan pelatih Liverpool ini mampu menyamai sukses Jose Mourinho di Inter Milan?


.....Froza INTER...........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar