Senin, 26 Juli 2010

EKSKLUSIF: Simoni Yakin Calcio Takkan Terpengaruh Kepergian Balotelli


Hampir bergabung ke Manchester City, kepindahan Mario Balotelli takkan banyak mempengaruhi sepakbola Italia.Di ambang kemungkinan hijrahnya Mario Balotelli ke Manchester City, eks pelatih Inter Milan Luigi Simoni turut berkomentar.

"Sulit menilainya," ujar Simoni secara eksklusif kepada GOAL.com.

"Apapun, saya sangat menyesal kejadian ini menimpa pemain seperti Balotelli, tapi kalau dia pergi sepakbola Italia tetap berlanjut tanpa dirinya."

City dikabarkan sudah menyiapkan €30-35 juta untuk mendatangkan Balotelli. Angka tersebut dirasa Simoni sudah cukup untuk mengukur kualitas sang pemain.

"Menurut saya, angka tersebut sudah layak. Sekarang tinggal menunggu apakah City jadi mewujudkannya. Jika bermain sesuai potensi yang dimiliki, transfer Balotelli berarti sukses, Jika tidak, City sudah membuang begitu banyak uang," tukas pelatih berusia 71 tahun itu.

"Jelas Balotelli memiliki kualitas yang unik, tapi terkadang mencari masalah. Secara pribadi, saya rasa pemain seperti Balotelli cenderung labil. Saya kira Diego Forlan dan Dirk Kuyt lebih profesional."

"Mungkin mereka tak seperti Balotelli, tapi dengan pemain seperti itu jangan pernah membuang kesempatan."

Terakhir, Simoni melontarkan harapan agar Balotelli kembali ke Italia.

"Mungkin sepertinya sekarang ini kerugian besar, tapi saya kira kita akan menyaksikannya lagi kembali di Italia," pungkasnya.(goal.com)

.......Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar