Kamis, 08 Juli 2010

Inter Akan Datangkan Cavani Dan Kuyt



Nerazzurri akan berusaha mendatangkan pemain yang menggantikan posisi Balotelli jika jadi pindah.
Inter dikabarkan sedang berusaha mendatangkan bintang Palermo Edinson Cavani atau striker Liverpool Dirk Kuyt untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Mario Balotelli jika jadi pindah ke klub lain, demikian dilansir Il Corriere dello Sport.

Akhir-akhir ini, isu akan perginya Balotelli memang sudah tak terbendung. Untuk mengantisipasi kemungkinan itu, Nerazzurri sudah harus mempersiapkan rencana untuk merekrut pemain baru yang diyakini tepat untuk mengisi pos tersebut.

Presiden Inter Massimo Moratti memang pernah mengatakan pihaknya tidak akan melepas Balotelli. Meski demikian, agen Balotelli, Mino Raiola, baru-baru ini mengatakan kliennya sedang diminati Manchester United dan City.

"Manchester City dan United tertarik terhadap Balotelli," ujar direktur Inter Marco Branca kepada The Sun.

Namun, Branca sempat memberikan catatan, masih terlalu dini membicarakan kemungkinan perginya Balotelli ke klub lain.

Terlepas masih belum jelasnya status Balotelli, pihak Inter kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar €23 juta Cavani atau €15 juta untuk Kuyt.
( menurut gw pribadi sih ga perlu kali yah datangin kerdua pemain itu.. walau baloteli n maicon pergi inter masi kuat secara ada pandev eto'o milito blm lagi biabandy,coutinho yg akan bergabung....tapi ga taw deh kl temen2 yg lain pendapatnya) sumber goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar