Senin, 26 Juli 2010

Inter Dan City Capai Kesepakatan Soal Balotelli


Tidak lama lagi transfer bintang muda itu akan segera terjadi.
Saga transfer bintang muda Inter Mario Balotelli ke Manchester City tidak lama lagi akan usai setelah kedua kubu yang terlibat dilaporkan telah mencapai kesepakatan.

Sky Sport Italia mengabarkan setelah melewati masa negosiasi yang berjalan alot, kedua tim pada prinsipnya menemukan solusi terbaik. Disebutkan City diwajibkan menggelontorkan dana hingga 30 juta euro di luar bonus-bonus tambahan dan Balotelli akan meneken kontrak berdurasi lima tahun bernilai empat juta euro per musim.

Penyerang penuh bakat Inter itu membenarkan akan mengikuti tur pra-musim Inter ke Amerika, tetapi saat ditanya kemungkinan dirinya terbang ke Eastlands dia tersenyum sambil mengatakan, "Saya tidak bisa berbicara tentang itu."

Musim lalu Zlatan Ibrahimovic mengikuti tur pra-musim bersama I Nerazzurri, tetapi pada akhirnya penyerang jangkung itu jatuh ke pelukan raksasa Spanyol, Barcelona.

Pernyataan resmi tidak lama lagi akan keluar, hal yang sama pernah diutarakan pekan lalu oleh agen Balotelli, Mino Raiola, yang menyebut masa depan kliennya akan semakin jelas awal minggu ini.

Inter dan Manchester City belum mengeluarkan pernyataan atas rumor kesepakatan ini, tetapi sejak jauh hari kedua tim diketahui telah merancang kemungkinan kepergian Balotelli dari Giuseppe Meazza.

Balotelli yang akan berusia 20 bulan depan, melakukan debut bersama La Beneamata di usia 17. Dia mencetak 20 gol dari 59 penampilan di kompetisi Serie A. Secara keseluruhan penyerang berdarah Ghana tersebut mengemas 28 gol dari 86 pertandingan bersama Inter.(goal.com)

............Froza INTER..........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar