Rabu, 14 Juli 2010

Inter, Nike menyingkap kandang baru untuk 2010/11



MILAN - Inter dan Nike. Masih sama untuk menang lagi dengan kemeja baru untuk musim 2010/11. Presentasi resmi kepada pers terjadi malam ini di Nike Football Milano di pusat Corso Vittorio Emanuele Milan. Dan dari 21:00 sampai 24:00, semua penggemar dapat memasukkan Nike Store Milano untuk membeli dan mempersonalisasikan kit baru mereka.

Untuk pertama kalinya, Inter terkenal garis hitam dan biru mengambil inspirasi dari kulit Biscione (ular besar), simbol FC Internazionale dan kota Milan. "Hubungan dua belas tahun-panjang antara Nike dan Inter adalah dengan sekarang hubungan bersejarah dan konsolidasi, yang mengambil nilai lebih besar setelah sukses besar klub dan inisiatif pembangunan yang penting merek pada kedua tingkat nasional dan internasional," kata Nike Italia Andrea Rossi manajer umum selama presentasi. "Tahun ini kami desain difokuskan pada interpretasi-ulang dari kemeja Inter tradisional, menyimpan konotasi yang kuat dengan tradisi namun pada saat yang sama menawarkan desain yang inovatif dan menarik." Pemodelan shirt untuk bersama Inter memenangkan tiga piala di 2009/10 adalah Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Luca Castellazzi dan Paolo Orlandoni. menteri luar negeri Mereka didampingi oleh direktur teknis Marco Branca, '' Luis Figo dan TV selebriti Italia Elenoire Casalegno. Juga dalam pertemuan itu Rafael Benitez, Inter Ernesto Paolillo kepala eksekutif dan wakil managing director Stefano Filucchi.

Kemeja rumah 2010/11 berleher V-fitur strip mesh sisi lateral untuk breathability lebih besar dan ringan. The Football Club Internazionale lencana, yang merayakan Centenary dari judul pertama di klub, adalah terbungkus dalam tiga lingkaran konsentris dengan klub warna emas, hitam dan biru di dada kiri. Logo Nike (putih) di sebelah kanan. Celana pendek berwarna hitam dengan garis-garis kontras biru kerajaan di sisi jahitan. Fitur kaus kaki garis horizontal hitam dan biru. kit baru Inter dirancang untuk kinerja meningkat dengan dampak lingkungan yang lebih rendah. Setiap kemeja terbuat dari seratus persen poliester daur ulang, yang diperoleh dari delapan botol plastik. Nike dri-Fit maju bahan membuat baju 13% lebih ringan, keringat gambar dari badan.

Lebih dari 100 wartawan mewakili media Italia yang paling penting ambil bagian dalam acara tersebut, ditampilkan tinggal di Inter Channel dan Sky Sport Italia. Ini sangat berhasil pergi shirt untuk 2010/11, yang membuat 'debut' selama perayaan Scudetto di Siena pada tanggal 16 Mei, juga ditampilkan selama presentasi malam ini. desainer Nike telah mengambil inspirasi dari kemeja putih jauh dengan band hitam dan biru digunakan pada musim 1964/65. Menjauh kemeja berleher V-fitur Biscione logo di lengan kiri. Logo Inter di dada kiri, dengan logo Nike (biru) di sebelah kanan dan logo Pirelli (hitam) di tengah. Celana pendek berwarna putih dengan garis-garis biru pada kedua sisi, sementara kaus kaki berwarna putih dengan tepi warna hitam dan biru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar