Jumat, 16 Juli 2010

kedekatan Mario Balotelli dengan Manchester City dimentahkan presiden Inter Massimo Moratti


Indra La Beneamata 17 July at 08:12
Kabar kedekatan Mario Balotelli dengan Manchester City dimentahkan presiden Inter Massimo Moratti, Dia berkeras sama sekali tidak tahu-menahu soal negosiasi antara kedua klub.

Isu ketertarikan City terhadap bomber muda Nerazzurri memang sudah lama terdengar, Bahkan belum lama ini klub asuhan Roberto Mancini dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan kubu Inter guna mendaratkan Balotelli di City of Manchester Stadium.

Namun, kabar itu kini dibantah oleh Moratti. Kepada situs resmi klub, Sabtu (17/7/2010) Moratti menegaskan jika dirinya belum mendapat informasi seputar tawaran City terhadap Super Mario.

"Saya bersumpah, saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak punya informasi seputar pertemuan kedua klub, Saya memiliki urusan lain, beberapa jam lalu," tulisnya.

Meski demikian, Moratti toh tidak menampik fakta bahwa City memang tertarik dengan striker keturunan Ghana yang bengal itu.

"Sepertinya mereka memang tertarik. Tapi, jangan tanya saya, karena saat ini saya belum punya informasi apapun," tutur Moratti.

Selain City, Balotelli juga menjadi incaran klub sekota City, Manchester United, Namun City maupun United tampaknya harus kerja keras meyakinkan Inter untuk melepas Balotelli Striker 19 tahun masih terikat kontrak hingga tiga musim ke depan di Giuseppe Meazza.

@ Pertandingan Selanjutnya : Uji Coba Antar Klub 31 Juli 2010 00:00 Wib Inter Vs Manchester City

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar