Jumat, 23 Juli 2010

Maicon: Madrid Atau Inter Sama Saja


Bek asal Brasil itu tak mempermasalahkan di mana akan bermain musim depan.
Masa depan Maicon belum ditentukan. Masih ada peluang untuknya meninggalkan Inter dan bergabung dengan Jose Mourinho di Real Madrid, atau sebaliknya.

Namun hal ini tak terlalu merisaukan pemain berusia 28 tahun itu. Ditegaskannya, bermain untuk Real Madrid atau bertahan di Inter dia akan tetap senang.

"Kesepakatan yang ada berjalan rumit. Sebelum ke Piala Dunia saya berbicara dengan agen saya yang sekarang sedang menegosiasikan segalanya dengan Inter," ungkap Maicon kepada Radio Globo Sao Paulo.

"Jika saya pergi, saya akan melakukannya dengan rasa bangga. Tapi bila saya bertahan, saya akan tetap senang karena saya memiliki kontrak hingga 2014."

"Saya sudah pernah bekerja dengan Mourinho dan saya akan senang bisa dilatihnya lagi. Saya ingin bergabung dengannya dan jika hal itu terwujud akan menjadi mimpi yang terealisasi bagi saya. Tapi kesepakatan bukan tergantung pada saya."

"Mourinho mengatakan dia ingin melihat saya bermain di Madrid, tapi bertahan di Inter bukanlah hal yang mengecewakan bagi saya. Saya senang berada di sini, yang mana sudah memberi banyak kredibilitas bagi saya di kancah internasional," tuntas Maicon.

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar