Jumat, 16 Juli 2010

Moratti: " filsafat klub kita ..."


MILAN - "Aku bersumpah bahwa aku tidak tahu apa-apa, tapi Anda dapat berpikir apa yang Anda inginkan ..." Dengan kata-kata, sebuah Massimo Moratti tersenyum menjawab wartawan meminta informasi tentang pertemuan yang mungkin telah terjadi dengan Manchester City untuk Mario Balotelli. Presiden Inter, yang menghabiskan pagi di kantor Saras, menjelaskan: "Saya tidak memiliki informasi tentang ini, saya memiliki hal-hal lain untuk melakukan Apakah Roberto Mancini ingin striker kami?. Saya rasa begitu, tapi jangan tanya saya karena saya tidak punya informasi saat ini. "

Moratti juga ditanya apakah Inter berniat untuk menjual pemain satu atau dua nama besar selama jendela transfer. Mengacu pada kewajiban klub besar Eropa untuk mematuhi Keuangan UEFA peraturan Play Fair, dia menjawab: "filosofi perusahaan untuk dua tahun ke depan adalah memiliki neraca yang sehat agar terhindar dari masalah, jadi kita akan melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai hal ini. "

Froza INTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar