Kamis, 15 Juli 2010

Moratti: "Teknis dan pilihan yg ekonomis"


APPIANO Gentile - Massimo Moratti berbicara singkat untuk Sky Sport Italia tentang pasar transfer setelah mengunjungi Rafael Benitez dan tim di fasilitas pelatihan makan siang ini.

Pada rumor transfer tentang Mario Balotelli, Inter presiden berkomentar: "Balotelli kembali dalam pelatihan dan dia bekerja sangat keras Kita semua tahu bahwa ia sangat berbakat dan selalu diinginkan oleh klub lain,. Dan bersamanya kita mencari solusi yang tepat Manchester United. dan Manchester City adalah dua klub serius yang membuat penilaian mereka dan kemudian bagi kita untuk memutuskan apakah penilaian ini mirip dengan kita Untuk saat ini kami cukup jauh dari solusi ini.. "

Javier Mascherano? "Secara teknis dan taktis saya tidak kenal dia cukup baik untuk memberikan pendapat yang tepat saya tahu bahwa ia telah melakukannya dengan sangat baik di setiap tim bermain untuk dia.. Dia seorang pemain yang cerdas tapi kami memiliki pemain yang baik dan cerdas dalam posisinya, sehingga kita perlu melihat apakah pemain yang bersangkutan diperlukan untuk taktik pelatih Kemudian kita perlu melihat apakah ada kemungkinan nyata untuk membeli dia.. "

Untuk Moratti, mengulangi kampanye tahun lalu piala-sarat membutuhkan "keterampilan, semangat pengorbanan dan juga keberuntungan, jadi mari kita berharap bahwa ketiga hal pergi bersama lagi, dan mari kita berharap bahwa dengan transfer baik lagi kita bisa menyimpan grup ini yang memiliki memberi kami kepuasan yang besar Kami akan harus sangat berhati-hati ekonomis, terutama mengingat aturan yang diberlakukan oleh UEFA yang akan mulai berlaku di beberapa tahun.. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar