Sabtu, 10 Juli 2010

Sneijder Merasa Terus Didukung Fans Inter


Fans Nerazzurri diklaim bintang Belanda itu memiliki andil atas peningkatan performanya selama di Afrika Selatan.
Wesley Sneijder memberikan kontribusi penting untuk Belanda sehingga bisa mengantarkan timnya ke laga final Piala Dunia 2010. Gelandang serang Inter itu pun menyatakan sukses dirinya dan tim tak lepas dari campur tangan fans klubnya.

Ya, Sneijder menilai fans Inter telah memberikan dukungan padanya secara tidak langsung selama berada di Afrika Selatan.

"Pertama, saya ucapkan terima kasih," tulis Sneijder dalam situs Inter.

"Terima kasih karena saya merasa mendapat perhatian dengan fans Inter mengikuti sepak terjang saya selama Piala Dunia."

"Saya tahu kalian semua memberikan saya penghormatan dan perhatian, meski kita terpisah jauh, meski saat ini saya berada di Afrika Selatan dan memberikan seragam jingga milik Belanda."

"Saya yakin saya akan merasakan dukungan dari fans Inter di Italia setiap saat saya menjejakkan kaki di lapangan. Seperti biasa, saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk tidak mengecewakan kalian. Sampai jumpa lagi, Wesley," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar