Kamis, 08 Juli 2010

Sneijder Tolak Gabung Ke United


Sneijder menegaskan akan tetap bertahan di Inter.
Gelandang Inter Wesley Sneijder tampil impresif di Piala Dunia 2010 dan membawa timnas Belanda lolos ke final untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah. Penampilan gemilang tersebut ternyata mengundang minat dari Manchester United.

Mantan pemain Ajax dan Real Madrid itu mengakui telah diminati The Red Devils. Meski demikian, ia menegaskan ingin tetap bertahan di Giuseppe Meazza. Meninggalkan klub bukanlah prioritasnya saat ini.

Sneijder berjasa membawa Nerazzurri meraih tiga gelar di musim lalu, Serie A, coppa Italia, dan Liga Champions. Ia merupakan pemain kunci yang masih dibutuhkan klub untuk kompetisi berikutnya.

"Ya benar, Manchester United sudah mendekati pihak Inter untuk bisa mendapatkan saya. Tapi, saat ini saya tak berminat meninggalkan klub," ujar Sneijder kepada NOS.

"Hati saya masih tertambat utuk Inter. Saya sudah hampir meraih segala sesuatunya di sini pada musim lalu. Saya ingin meraih lebih banyak gelar lagi. Saya masih menatap gelar Piala Dunia Antar Klub, Piala Super Eropa, dan Piala Super Italia."

"Jadi, masih ada banyak gelar yang harus saya raih. Untuk itu, saya putuskan tetap bertahan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar