Jumat, 16 Juli 2010

Tawaran untuk balotelli terlalu rendah


Inter berharap tawaran untuk Mario Balotelli dinaikkan.

Presiden Inter Massimo Moratti menilai tawaran yang diajukan untuk membeli striker Baloltelli masih belum cukup tinggi, Karena itu ia belum tertarik melepas pemainnya.

Balotelli termasuk salah satu pemain Inter yang laris dan diincar banyak klub, Bahkan Manchester City dan rival satu kota United berminat untuk mendapatkan striker berusia 19 ini.

"Saya percaya kedua klub itu serius membeli Balotelli, Mereka akan mempertimbangkan kembali penawarannya sampai mendapatkan harga yang sesuai di pasaran," kata Moratti.

"Selanjutnya terserah kami apakah yang ditawarkan sama dengan yang kami harapkan, Yang jelas dia pemain bertalenta tinggi, Jadi kami harus memperhitungkan berapa nilainya," katanya lagi.

Inter dalam posisi kuat karena Balotelli masih terikat kontrak tiga tahun lagi, Namun Moratti tak keberatan melepas pemainnya bila harganya sesuai.

___________________________________________________________

Lega Calcio Bakal Boikot Rapat FIGC

Lega Calcio tak sepakat dengan kebijakan FIGC mengurangi jatah pemain non-Uni Eropa dalam setiap klub.

Menurut Ansa, Lega Calcio takkan berpartisipasi dalam pertemuan federasi sepakbola Italia (FIGC) Jumat (16/7) ini sebagai tindakan protes peraturan terbaru terkait status pemain non-Eropa.

Setelah kegagalan Italia meloloskan diri dari penyisihan grup Piala Dunia 2010, FIGC memutuskan untuk mengurangi jumlah pemain non-Uni Eropa yang bisa direkrut klub Serie A dari dua menjadi satu, Kebijakan tersebut diharapkan bisa membantu mengembangkan bakat asli Italia.

Namun menurut Lega Calcio keputusan itu dianggap tergesa-gesa dan tidak tepat, Mereka kecewa karena "masa depan sepakbola Italia justru dibahas tanpa mengajak serta perwakilan liga".

Ada pula desakan agar presiden FIGC Giancarlo Abete meletakkan jabatannya karena mencetuskan gagasan tersebut.


~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar