Jumat, 30 Juli 2010

Uang Penjualan Balotelli Untuk Datangkan Kuyt Ke Meazza?


Hasil penjulan si "Bengal" akan dipergunakan untuk menggaet Kuyt.I Nerazzurri dilaporkan berniat menggunakan dana 25 juta poundsterling dari hasil penjualan Mario Balotelli untuk menciptakan reuniantara Rafael Benitez dan Dirk Kuyt di Giuseppe Meazza, demikian Daily Mail.

Benitez adalah sosok yang menarik Kuyt ke Anfield dan skema yang sama kemungkinan besar akan tercipta di Giuseppe Meazza. Iming-iming dana besar membuat Balotelli semakin mesra bersama Manchester City dan Benitez tidak ingin terlalu lama meninggalkan lubang di lini depan.

Kemampuan Kuyt beraksi sebagai seorang striker sekaligus winger terlihat nyata saat mengantarkan Belanda ke final Piala Dunia 2010. Inter sebenarnya mencari target lain yang dinilai lebih mumpuni, tetapi Benitez terlihat sukses merayu Moratti untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kuyt pernah mengatakan ingin mengakhiri karir di Anfield dan bos baru The Reds Roy Hodgson seperti enggan kehilangannya. Namun godaan bermain di Liga Champions musim depan bisa saja menjadi jurus ampuh untuk meluluhkan mantan pujaan penggemar Feyenoord itu.(Goal.com)

....Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar