Sabtu, 24 Juli 2010

Van Gaal: Inter Tak Akan Masuk Sejarah!


Bos Bayern itu sepertinya masih tak menerima kekalahan di final Liga Champions.
Manajer Bayern Munchen Louis van Gaal tak begitu kagum dengan prestasi Inter memborong tiga gelar di bawah pelatih Jose Mourinho, yang pernah menjadi asistennya di Barcelona.

Kemenangan Inter itu membuat Bayern gagal meraih tiga gelar serupa, dan kepada La Gazzetta dello Sport, van Gaal mengeluhkan, "Saya tak mengatakan kesuksesan itu tak layak bagi mereka, tetapi saya hanya ingin mengatakan Inter tak akan pernah masuk sejarah."

"Pandangan saya tentang sepakbola berbeda (dengan Mourinho). Saya membuat sepakbola sebagai suatu hiburan, sementara Inter didasarkan atas sesuatu yang solid," pikir van Gaal.

Selain tentang Inter, pelatih asal Belanda itu juga mengungkapkan pandangannya tentang posisi pelatih timnas Italia, yang kini baru saja diambil Cesare Prandelli.

"Untuk saat ini memang ada Prandelli, tetapi anda tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Selain itu, saya juga harus mempelajari bahasanya (Italia)," tandas van Gaal.
( masi sakit hati yah meneer kalah di final???)
............Froza INTER.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar