Rabu, 18 Agustus 2010

Balotelli: Mourinho? No Comment


Striker anyar Manchester City Mario Balotelli menolak untuk berkomentar mengenai mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho.Mario Balotelli menyatakan kesan-kesannya bergabung dengan Manchester City kala diperkenalkan sebagai pemain kemarin. Ia juga menampik sebutan dirinya adalah pemain nakal.

Namun ketika jurnalis menanyakan pengalaman berada di bawah kepemimpinan Jose Mourinho dan kepribadian pelatih asal Portugal itu saat berada di Inter Milan, Balotelli menolak memberikan komentar.

"Saya tak ingin berbicara sama sekali mengenai Mourinho," kata Balotelli yang dikutip Tribalfootball, Rabu (18/8).

"Ia bukan pelatih saya lagi."

Balotelli dan Mourinho memang memiliki catatan buruk dalam sejarah hubungan mereka. Keduanya kerap bersitegang, baik di dalam lapangan atau saat latihan.

"Tapi penting bagi saya bahwa Roberto Mancini menjadi pelatih saya di sini. Jika bukan dia, saya mungkin tidak akan berada di sini. Ia selalu menunjukkan kepercayaan kepada saya tiap saya bermain untuknya," tandasnya.(goal.com)

....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar