Selasa, 17 Agustus 2010

Balotelli: Saya Bukan 'Bad Boy'!


Pemain muda Italia ini menepis penilaian miring terhadap dirinya.Striker anyar Manchester City Mario Balotelli menegaskan dirinya bukan seorang bocah nakal seperti yang dituding banyak orang. Hal itu diungkapkan Balotelli ketika diperkenalkan sebagai bagian dari City.

Sebelum hijrah ke City, ulah Balotelli dinilai urakan. Beberapa kali ia terlibat perseteruan dengan rekan satu tim, termasuk mantan pelatih Inter Milan Jose Mourinho.

“Saya bukan bad boy. Kalimat itu sering saya dengar di Italia. Saya hanya pria biasa, bukan buruk atau baik,” ujar Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Balotelli kemudian menjelaskan maksud dari pernyataannya tentang meninggalkan Italia.

“Saya bilang saya menyesal meninggalkan Italia karena saya punya keluarga dan teman-teman di sana. Tapi secara profesional, saya merasa senang bisa bergabung dengan klub Manchester,” kata Balotelli.(goal.com)

.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar