Minggu, 29 Agustus 2010

Benitez: Inter Tahu Yang Saya Inginkan


Rafa Benitez melakukan sedikit perubahan, tapi bukan revolusi, saat menghadapi Bologna.Pelatih Rafa Benitez mengatakan aktivitas transfer Inter Milan belum berakhir, dan Nerazzurri tahu apa yang dirinya inginkan.

"Setiap pelatih ingin membawa pelatin yang dikenal dengan baik," kata Benitez.

"Saya manajer, dan klub tahu apa yang saya inginkan. Kini mereka akan melihat apa yang bisa dilakukan di pasar transfer," lanjutnya.

Nerazzurri semula diperkirakan akan memboyong Javier Mascherano dari Liverpool, tapi pemain Argentina itu telah tiba di Barcelona.

Banitez tidak menyesali kegagalan klub mendapatkan Mascherano. Ia cenderung lebih suka membicarakan apa yang harus dilakukan setelah AC Milan, rival sekotanya, mendapatkan Zlatan Ibrahimovic.

"Komunikasi kami berjalan lancar. Saya berbicara dengan direktur Marco Branca, dan Branca berbicara kepada presiden Massimo Moratti," kata Benitez.

Menurut Benitez, Milan kini menjadi tim yang kuat setelah mendapatkan Ibrahimovic.

Mengomentari laga melawan Bologna, Benitez mengatakan Inter tahu bagaimana bereaksi atas kekalahan di Piala Super Eropa. Douglas Maicon, kata Benitez, sangat menderita atas kekalahan itu dan akan berupaya mengobatinya.

Pers Italia menulis Benitez kemungkinan akan melakukan perubahan, dengan sedikit mengambil risiko di lini belakang agar lini depannya lebih konsisten.

"Ini bukan revolusi. Saya tidak menginginkannya," ujar Benitez.(goal.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar