Senin, 02 Agustus 2010

Benitez: "Itu adalah bagaimana kita bermain sepak bola"


Baltimore - "Saya sangat senang untuk pekerjaan tim Kami melakukan segalanya kami ingin lakukan dan. Melakukannya dengan baik". Rafael Benitez senang dengan seluruh squod untuk memenangkan debut di Milan yang mengambil edisi ke-14 berkat Piala Pirelli untuk 3-0 atas Manchester City.
"Kami memiliki 34 pemain - terus pelatih Inter - malam semua memiliki ruang (Inter digunakan malam ini 20 pada tanggal 21 dimainkan) dan mereka yangtidak bermain hari ini, akan mengambil lapangan pada kedatangan pertandingan. Saya sangat bahagia untuk Obinna dan Biraghi itu, bahkan jika dia meninggalkan berkaki, telah mencapai tujuan besar dari satu kanan. Kami sangat senang untuk kasih sayang semua fans, kita pikir kita telah memberikan mereka beberapa sepak bola yang baik dan tujuan kita adalah untuk melakukannya dengan baik pada kedatangan pertandingan ".

Ini kemudian pergi untuk menganalisis lawan dikalahkan oleh Inter malam ini di M & T Bank Stadium di Baltimore: "Manchester City memainkan permainan yang baik. Mereka telah menerapkan sebuah taktik agresif, dan ini layak untuk Inter karena selalu lebih baik untuk menang, bahkan di Kami pertandingan persahabatan. yah dibuang di lapangan, kami mulai dengan cara yang benar dan setelah berada di sebelas terhadap sepuluh kami telah mampu memanfaatkan situasi ".

"Balotelli tidak bermain karena dia memiliki masalah otot - Benitez akhirnya merespon kepada mereka yang meminta penjelasan atas penggunaan non-striker itu - Saya tidak tahu perubahan-perubahan pasar, saya hanya pelatih di Inter."(goal.com)

.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar