Jumat, 20 Agustus 2010

Benitez: "Para pemain saya ingin terus menang"


APPIANO Gentile - Ujian sesungguhnya untuk benitez dimulai besok malamhari, saat Inter bertemu roma di super coppa. target hanya satu yakni menambah piala di lemari trofi inter.

Berbicara kepada sebuah konferensi pers dikemas depan Italia bentrokan hari Sabtu Piala Super dengan Roma, Benitez berkata: "Kami senang bisa bermain melawan Roma besok, kami bekerja dengan baik. Itu selalu sulit untuk memulai musim baru setelah Piala Dunia karena pemain kembali terlambat, tapi kami telah bekerja dengan baik selama musim panas. Ini obivous bahwa kita harus memikirkan satu pertandingan pada satu waktu, dan kemudian berpikir tentang satu berikutnya dan memenangkan sebanyak mungkin. "

Tidak ada permainan yang mudah melawan Roma, dan Benitez tahu bahwa para pemainnya akan memiliki berjuang di tangan mereka. "Mereka adalah tim kuat dengan pelatih yang baik dan kualitas pemain; itu adalah final, sehingga akan sulit," katanya. "Kami bermain baik melawan Juve dan Milan di TIM Trophy dan kami ingin melihat tim yang sama besok Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah memenangkan piala ini, maka yang berikutnya.. Tetapi para pemain kunci. Mereka telah memenangkan dan mereka ingin terus menang. "

Debut membuat saya gugup? "Aku agak tua, saya memiliki pengalaman terlalu banyak yang harus gugup," jawab seorang Benitez tersenyum. "Itu besok final tapi bagi saya itu hanya sebuah pertandingan normal dan benar seperti ini, jadi tidak ada alasan tertentu yang akan gugup."

Pada malam besok Stadion Giuseppe Meazza Rafa naik terhadap Claudio Ranieri, dengan siapa ia memiliki "hubungan yang baik. Ketika kami masih kecil aku pergi ke Florence untuk melihat sesi latihan ini saat yang tepat.."

Benitez ditanya apakah kemenangan di Piala Super akan menjadi milik dia atau pendahulunya Jose Mourinho. "Jika kami memenangkan trophy itu klub dan pemain yang menang," jawabnya. "Klub ini telah memenangkan banyak dalam lima tahun dan itu adalah pemain yang paling penting.

"Kami berupaya keras dalam setiap sesi pelatihan untuk memperbaiki keadaan. Perbaikan selalu dapat dibuat Setelah satu, dua atau tiga bulan akan lebih mudah,. Tetapi mereka semua mau belajar dan secara bertahap kami akan memperkenalkan hal yang berbeda. Mereka telah memenangkan tiga piala dan sekarang mereka bisa menang lain Mereka termotivasi.. "

Inter memiliki sejumlah anak muda yang menjanjikan namun akan mereka mendapatkan waktu bermain seperti tim yang kuat? "Tidak mudah bagi mereka untuk bermain dalam tim seperti ini, tetapi jika mereka memiliki kualitas, mengapa tidak?" kata Benitez. "Dengan 60 pertandingan untuk bermain dalam satu tahun, semua orang dapat bermain, namun tergantung pada kualitas. Jika mereka baik, mereka dapat bermain lagi."

Adapun kedatangan pemain baru, Rafa menunjukkan bahwa tugasnya termasuk di bidang pelatihan. "Ini adalah tanggung jawab direktur teknik Marco Branca," katanya. "Saya bekerja di lapangan dan ini lebih baik sehingga kita tidak memiliki masalah komunikasi Mereka melakukan transfer dan. Saya bekerja di lapangan Kuyt?. Sneijder berbicara tentang teman, yang adalah pemain bagus, tapi aku tidak bicara tentang pasar Zanetti?. Dia baik-baik saya sudah tahu tim saya untuk besok.. Adapun sisanya tahun, tergantung pada bagaimana kita bekerja. Para pemain harus memahami bahwa kompetisi di antara mereka adalah kunci untuk sebuah tim pemenang. " (inter.it)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar