Selasa, 31 Agustus 2010

Benitez: "Senang dengan karakter dan daya juang tim"


Bologna - Rafael Benitez berbicara kepada Sky Italia setelah imbang tanpa gol Inter dengan Bologna di Dall'Ara. "Bagian kedua hari ini jelas lebih baik daripada hari lainnya," kata pelatih Inter. "Milito, Eto'o dan Sneijder tidak lebih baik, dan begitu pula kiper ...

"Milito adalah subbed karena ia lelah, dan hanya untuk alasan ini Bukan karena ia tidak melakukannya dengan baik.. Pada babak kedua kami melakukan segala sesuatu yang perlu kita lakukan. Sudah jelas bahwa kami tidak memiliki sedikit kesegaran, tapi aku senang dengan karakter tim dan reaksi di babak kedua.

"Saya harap kami dapat terus meningkatkan, tetapi setiap orang harus memahami bahwa jika kita ingin memiliki kepemilikan bola lebih kita perlu lebih banyak waktu untuk bekerja. Viviano menyelamatkan semua hari ini: dengan kepala, tangan, dengan segala sesuatu."

Pindah ke bursa transfer, Benitez ditanya apakah Inter akan menandatangani pemain baru menjelang batas waktu hari Selasa. "Kami akan melihat apa yang bisa dilakukan sekarang," jawabnya. "Jika tidak, kami akan menunggu sampai Januari untuk melihat apakah kita dapat memberikan keseimbangan lebih tim ini. Ini adalah pertanyaan untuk Marco Branca."(inter.it)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar