Senin, 02 Agustus 2010

Benitez Tak Tahu Situasi Terakhir Balotelli


Pelatih asal Spanyol itu puas melihat pasukannya menghabisi City.Pelatih Inter Rafael Benitez mengaku tidak tahu menahu perkembangan transfer penyerang muda I Nerazzurri Mario Balotelli.

Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan akanmerapat ke Eastlands untuk bergabung dengan skuad penuh bintang Manchester City di bawah komando Roberto Mancini. Balotelli tidak dimainkan saat Inter menghancurkan The Citizens 3-0 di Piala Pirelli di Baltimore, tetapi Benitez mengatakan hal tersebut terjadi karena si "Bengal" mengalami cedera.

"Balotelli tidak bermain karena dia mengalami masalah otot. Saya tidak mengurusi transfer. Saya hanyalah pelatih Inter," kata mantan bos Liverpool itu di laman resmi klub.

Benitez kemudian mengungkapkan kegembiraannya setelah Inter menang mutlak dan tampil impresif kala membungkam City.

"Saya senang melihat para pemain melakukan pekerjaannya dengan baik. Kami bermain seperti yang kami mau . Saya senang melihat Obinna dan Biraghi mencetak gol dengan kaki kanan meski sejatinya mereka adalah pemain kidal."

"Perhatian para penggemar membuat kami lebih bahagia. Saya rasa kami telah memberi mereka kepuasan dan berusaha mempertahankan hal itu di laga pra-musim selanjutnya."
(goal.com)
......Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar