Rabu, 18 Agustus 2010

Gagal Ke Madrid, Maicon Pecat Agennya


Maicon menyalahkan agennya yang dinilai tidakbekerja keras memindahkannya ke Real Madrid.Gara-gara gagal pindah ke Real Madrid, bek Inter Milan Douglas Maicon berencana memecat agennya Antonio Caliendo. Maicon pantas kesal karena peluang bergabung dengan Madrid pupus begitu saja. Padahal, Madrid sudah sangat berminat untuk mendatangkan bek asal Brasil ini.

Maicon juga menyambut gembira tawaran melakukan reuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Hanya, negosiasi dengan Madrid dinilai berlarut-larut dan menemui kebuntuan.

Tak lama kemudian, Madrid merekrut bek veteran Chelsea Ricardo Carvalho. Ironisnya, pada saat bersamaan Caliendo hendak menindaklanjuti pembicaraan rencana penjualan Maicon dengan Inter.

Buntutnya, Maicon menyalahkan agennya. Ia berniat memecat Caliendo yang dinilai tak berjuang keras memindahkannya ke Madrid.

Meski demikian, peluang Maicon bergabung dengan Madrid masih terbuka. Pasalnya, bek Ezequiel Garay mengalami cedera lutut. Madrid kemungkinan akan mendatangkan Maicon sebelum bursa transfer pemain resmi ditutup.(goal.com)
( masa cuman gara-gara itu? ga mungkin ah)
.......froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar