Kamis, 26 Agustus 2010

Inter menyapu bersih Penghargaan pemain terbaik


Monte Carlo - Inter menyelesaikan menyapu bersih Penghargaan UEFA Club Football di Forum Grimaldi malam ini selama menarik untuk tahap grup dari Liga Champions 2010/11,yang melihat juara Eropa membela ditarik melawan Werder Bremen, Tottenham Hotspur dan FC Twente.

Julio Cesar bernama kiper terbaik, bek terbaik Maicon, Wesley Sneijder gelandang terbaik dan Diego Milito terbaik untuk maju. Striker Argentina juga membawa kabur penghargaan untuk pemain terbaik.

Julio Cesar mengalahkan kompetisi dari Olympique Lyon Hugo Lloris dan Barcelona Victor Valdes untuk memenangkan kiper Club penghargaan tahun. "Terima kasih atas penghargaan ini, itu merupakan tahun yang luar biasa," kata penjaga Brasil selama pidato penerimaannya. "Semua pemain Inter fantastis, aku tidak akan menang tanpa mereka saya juga ingin berterima kasih kepada presiden Inter Massimo Moratti.."

Yang berikutnya adalah untuk mengumpulkan Maicon pembela Club penghargaan tahun. "Saya ingin berterima kasih kepada presiden dan tim-rekan saya," kata Inter full-back, yang rekan satu timnya Lucio merupakan salah satu pemain terpilih bersama dengan kekesalan. Ditanya bagaimana ia berhasil tinggal di bentuk atas, Maicon jawab. "Saya berlatih keras karena persiapan adalah hal yang paling penting."

Antara satu fase penarikan dan lain, Wesley Sneijder diikuti Maicon ke panggung untuk mengambil gelandang Klub penghargaan tahun, pipping Xavi dan Robben untuk hadiah. "Ini merupakan tahun yang fantastis, saya sangat senang menjadi pemain Inter," katanya. "Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk istri saya, presiden dan saya tim-rekan saya sangat bangga.."

Diego Milito, yang mendapat dua gol dalam kemenangan kami final Liga Champions atas Bayern Munich, dinamai Klub maju tahun depan Messi dan Rooney. Mengingat bahwa malam yang fantastis di Bernabeu, Milito kata. "Ketika saya memikirkan kembali ke final di Madrid, itu adalah malam yang sempurna Terima kasih atas penghargaan ini.. Saya sangat bangga. Saya berterima kasih kepada keluarga saya, tim saya-pasangan dan presiden. Saya berbagi penghargaan ini dengan mereka."

Semua empat pemain kembali ke panggung selesainya tahap menarik kelompok untuk presentasi dari klub penghargaan Pemain terbaik. Ini pergi ke Diego Milito. "Ini adalah emosi yang sangat besar untuk menerima penghargaan ini juga," katanya.(inter.it)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar