Jumat, 20 Agustus 2010

Inter Segera Dapatkan Kuyt


Kesepakatan mengenai transfer Kuyt ternyata terjadi lebih awal dari yang diperkirakan.Menurut De Telegraaf, Inter dan Liverpool telah mencapai kata sepakat dalam negosiasi transfer striker Dirk Kuyt ke Inter. Menurut harian tersebut, kesepakatan resmi mungkin akan terjadi hari ini.

Seperti diberitakan sejak beberapa hari yang lalu, pelatih Inter yang juga mantan manajer Liverpool memang sangat menginginkan striker asal Belanda yang menjadi pemain kesayangannya semasa di Liverpool. Pemain ini menjadi pemain yang paling diinginkan Benitez sejak awal menangani Inter.

Sinyal akan kepindahan Kuyt cukup terasa sejak pertandingan melawan Trabzonspor. Kuyt tidak dimasukkan oleh manajer Roy Hodgson walaupun dirinya beralasan mengistirahatkan pemain bertipe pekerja keras ini.

Tidak tampilnya Kuyt di ajang Liga Europa tersebut juga membuat Kuyt bisa memperkuat Inter di Liga Champions jika transfer ini berjalan sukses. Seperti diketahui, UEFA mempunyai peraturan yang menyebutkan pemain yang telah bermain untuk sebuah klub di sebuah ajang UEFA tidak bisa memperkuat klub lain di ajang yang juga diselenggarakan oleh UEFA.(goal.com)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar