Jumat, 06 Agustus 2010

Inter Tolak Tawaran Terbaru Madrid Untuk Maicon


Kendati sudah dinaikkan menjadi €26 juta, Moratti tetap menolak tawaran Madrid untuk Maicon.Kubu Real Madrid harus berpikir semakin keras untuk mewujudkan keinginan mendatangkan bek kanan Inter Milan, Douglas Maicon, setelah tawaran terbaru mereka sebesar €26 juta kembali ditolak oleh La Beneamata.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwapresiden Inter, Massimo Moratti, menolak mentah-mentah tawaran teranyar Los Blancos itu -- naik dari tawaran semula €24 juta -- dan tidak ingin bernegosiasi kecuali Madrid menyodorkan angka minimal €30 juta untuk pemain tim nasional Brasil itu.

Antonio Callendo selaku agen Maicon, Kamis (5/8) kemarin, menyatakan Madrid tidak akan menemui masalah untuk mencapai kesepakatan pribadi dengan kliennya jika kedua klub telah menemui titik temu perihal harga sang pemain.

Kabar terbaru menyatakan Callendo kini berharap Moratti mau menurunkan harga Maicon agar proses transfer yang sudah berlangsung lama ini dapat segera terselesaikan.

Jika Moratti tetap kukuh pada pendiriannya, maka Madrid tak punya jalan lain kecuali menawarkan nilai yang sesuai dengan keinginan presiden klub peraih treble winners musim lalu itu.(goal.com)
.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar